FORMULIR PERMOHONAN ASESMEN KOMPETENSI

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :

FORM-01. FORMULIR PERMOHONAN ASESMEN KOMPETENSI 
sumber
 Bagian 1 : Rincian Data Peserta Pada bagian ini, cantumkan data pribadi, data pendidikan formal serta data pekerjaan anda pada saat ini.
 a. Data Pribadi Nama lengkap : Tempat / tgl. lahir : Jenis kelamin : Laki-laki / Wanita * Kebangsaan : Alamat rumah : Kode pos : No. Telepon/E-mail : Rumah : Kantor : HP : E-mail : 
 b. Data Pendidikan (Hanya diisi dengan pendidikan formal terakhir dan dilampiri bukti dokumen) Nama Sekolah : Jurusan/Program : Strata (Untuk S1 keatas) : Tahun lulus : 
 c. Data Pekerjaan Sekarang Nama Lembaga/ Perusahaan : Jabatan : Alamat : Kode pos : No. Telp/Fax/E-mail : Telp : Fax : E-mail :
 Bagian 2 : Daftar Unit Kompetensi Pada bagian 2 ini, cantumkan Unit Kompetensi yang anda ajukan untuk dinilai/diuji. Unit kompetensi yang diajukan dapat berupa Unit Kompetensi Tunggal ( Single Unit ) maupun untuk sekelompok Unit Kompetensi ( Cluster Units ). No. Kode Unit Judul Unit Keterangan 
 Bagian 3 : Kompetensi dan Bukti Pendukung Pada bagian ini, anda diminta untuk menghubungkan dan mencocokkan (matching) antara Kompetensi dengan Bukti-bukti pendukung yang anda miliki dan serahkan. Unit Kompetensi Bukti (paling relevan) Kesesuaian bukti (diisi oleh asesor) KETERANGAN Kode dan tipe-tipe bukti :
 Kode bukti Tipe- tipe bukti SERKOM = Sertifikat atau kualifikasi (contoh : pelatihan, keahlian) JOBDES = Uraian tugas di tempat kerja 
SKET = Surat Keterangan dari atasan 
 LAIN-LAIN= Bukti-bukti lainnya yang relevan 
 Rekomendasi : Asesi : Nama Tanda tangan/ Tanggal Catatan : Asesor : Nama No. Reg. Tanda tangan/ Tanggal

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :